Selasa, 27 Desember 2011

about me :))

hai aku zahrawani. orang yang udah akrab sama aku panggilnya caca atau rembess hihi
ini pertama kalinya aku bikin blog. karna apa? karna aku terinspirasi dari temenku tata dan cintya yang suka banget nulis di blog mereka masing22. aku tertarik deh akhirnya. itung22 juga bisa hilangkan stress kalau lagi galau. bisa menumpahkan semua yang aku rasakan. haha *lebay!*

sekilas tentang aku:
aku anaknya periang (setidaknya itu kata teman22ku dan orang yang baru kenal aku untuk pertama kali), kemudian aku gampang akrab sama anak, aku sayng teman22ku, aku suka makan, aku suka nongkrong dimana22, aku anaknya slow dan nggak mau banyak mikir. tapi kekuranganku adalah: aku selalu minder dengan orang yang lebih mampu dari aku. dan kata mamaku itulah alasan kenapa aku nggak maju22 dan hanya diam di tempat huaaaa

next!
aku sekarang duduk di kelas XI IPA 2 di salah satu sekolah swasta di surabaya yaitu SMA KEMALA BHYANGKARI 1 SURABAYA. di sekolah aku hanya sebagai pengurus OSIS dan menjabat sebagai kasie bid 5 dan aku bukan anak eksis yang selalu dinginkan oleh banyak anak22 sekolahan. aku hanya menjalankan tugas sebagao anggota pengurus OSIS dengan baik sesuai SAPTA PRASETYA OSIS haha
aku punya temen22 yang aku sayangi dan sayang sama aku. mereka yang paling the best dalam hidupku (Setelah mama dan bapak yang pasti).

aku sayang sama orang yang sayang aku. dan aku benci dengan orang yang benci aku :))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar