Selasa, 27 Desember 2011

terima kasih Ya Allah o:)

aku bersyukur walaupun aku bukan siapa22 di sekolah dan hanya menjabat sebagai KASIE BID 5 dan bukan ANAK EKSIS, tapi aku punya banyak temen dan sahabat yang sayang sama aku :)
Allah sayang sama aku. maka dari itu Allah mengirimkan beberapa orang yang selalu ada buat aku. mereka selalu ada disaat aku senang mapun sedih.
terima kasih ya Allah sudah mengirimkan orang22 ini ke dalam hidupku:

  • yang di rumah:

  1. MAMA : mama itu adalah orang yang paling hebat yang ada di dunia. beliau mau melakukan apapun demi anaknya. mama orang yang pertamakali aku cemas kalau aku sakit. mama selalu bikinkan aku makanan haha. walaupun mama sukanya marah22 terus, tapi aku tetep sayang mama kok ma :) makasih ya ma untuk selama ini :)
  2. BAPAK : bapak itu superman deh buat aku. kemana22 aku selalu ngelindungi aku. walaupun dimanapun dan kapanpun aku, selalu tanya keberadaanku. hihi. kalau aku mau pamit keluar pasti ditanya "mau kemana?" "sama siapa" "ngapain" "pulang jam berapa" daaaaann masih banyak lagi *abaikan*. tapi aku tau kok bapak seperti itu demi kebaikanku. love you my heroo
  3. ANGGIT: anak satu ini emang nyebelin banget. selalu tiru22 apa yang aku lakukan *biasalah aku entertainer* :p tapi sebenernya anak ini baik banget loh. suka saling pijit22an kalau sebelum tidur. hehe
  4. NITA: ini nih anak yang selalu membela saya waktu saya bertengkar sama anggit :p preman 1 ini nggak bisa dikalahkan deh kalau lagi ngelawan kaka22nya. tapi kalau sama orang langsung malu22 dia -_-


  • yang di sekolah:

  1. CINTYA: anak ini yang selalu nemenin aku di kelas. sepanjang pelajaran haha kadang kita dimarahi sama guru gara22 kita jarang dengarkan gurunya ngomong. haha. anak 1 kelas mesti bilang "caca kalau ketemu cintya pasti isine curhat22an tok!" yaa jelaslah kan cewek :p lagian nggak hanya curhat makan juga :p anak ini selalu ada di waktu aku nangis, senyum, foto, sedih, makan. lengkap wesss :*
  2. VEE: anak gendut satu ini cantik banget :) haha kalau aku lagi nangis, pasti dia keluarkan jurus andalannya "tak kasih kelekku kamu kalau nangis lagi!!" haha anak ini juga nggak pelit. kalau kita sama22 lagi nggak ada uang ya makan seadanya aja. kalau lagi ada uang ya saling neraktir lah haha kerjaanku dan vee hanya tidur, makan, foto, nongkrong di kfc, bikin video anak gaul surabaya. huaaa banyaaaakk
  3. FIRMAN: anak yang sukanya nyayi ini heboh banget. kadang dia galau. tapi galaunya dia bikin kita semua yang ada disana tertawa hih
  4. BAYU: anak geje sedunia. nggak ada kerjaan selalu deh. kadang iseng. lama22 bikin mangkel tau. tapi kadang dia juga jadi penengah buat anak22 di r,o. walaupun kadang kena marah juga karena kebodohannya haha
  5. HAIDAR: anak gaul ini selalu mau temenin aku galau sampai malam. selalu kasih saran, selalu kasih petuah *kayak apa aja* begitu lah. ini ketua osis loh di SMA KEMALA BHAYANGKARI 1 SURABAYA
  6. FADILLA: anak ini cerewet, tapi sebenernya baik banget dan bertanggung jawab. julukan dia nggak jau beda sama aku yaitu KAKAK TERJUDES haha
  7. IPUL: anak ini adalah anak PASKOT! asalnya dari bukit tinggi. anaknya cuek dan polos banget. jalau ngomong itu lucunyaaa logatnyaa. bikin ngakak deh hihi
  8. FASEH:  anak ini kecil mungil tapi makanannya banyak haha. anak ini eksis deh kenal anak dimana22. kalau galau mesti ngajak22 aku dan lama22 aku juga ikut galau deh hihi
  9. BEBEK: anak pesek 1 ini suka banget bikin aku jengkel. kalau nasehati aku kayak wong neges haha tapi bisa aku ngerti kok apa  maksutnya. anak ini juga aku anggap kayak massku sendiri hihi
  10. ZEFFAN: anak ini juga eksis tapi sayang dia nggak bisa mingkem! hihi sorri pan :p kalau nasehati aku malah bikin jengkel. tapi juga kadang aku tenang gara22 dihibur sama anak ini. makasih pan :)
  11. SANDRA: naaaaahh anak ini yang ditunggu22. ini anak ngglembosi banget kalau nyanyi sok tau pol!! lirik diganti22 nggak jelas sesuka hatinya. kalau dia galau pasti itu gara22 MBAK TRY!! *ups keceplosan* hihi


and finally this is spesial for me:
MY LOVE RAMA
anak ini yang selalu mengisi hari22ku semenjak tanggal 14 November 2011 :) (tapi sebelum tanggal itu juga dia sudah ada di sekitarku setiap hari kok). awalnya kita hanya temen. kita berteman baik selama 1 tahun. dulu banyak temen22ku yang naksir dia. tapi anehnya aku nggak tertarik BLAS sama anak ini. hla kok sekarang jadi kepincut gini hihi :*
he always be there for me anytime and anywhere :) kalau aku sedih gitu yang dilakukan adalah bersikap seperti anak kecil yang merengek22 minta balon. hihi lucu banget. dasar bossram! :* makasih yaa boss ;;)

Add caption

Add caption


Add caption
-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar