Rabu, 28 Desember 2011

jogging bohongan!!

tadi malam memet ngajak aku keluar tapi aku nggak boleh sama mamaku. akhirnya dia ngajak aku jogging. bilangnya jam 5 lebih sudah sampai rumahku yang di Sidoarjo sama Kiko! what?! shock banget memet janji gitu ke aku. oke deh.. akhirnya aku terima ajakan mereka :)

paginya aku sudah bangun jam setengah 5. tiba22 Kiko sms ca, jam 7an aja yaa. oh no!! yang bener aja janjian jam 5 molor 2 jam --" oke deh okeeee *kurang baik apaaaa aku?*
jam 7pun rumahku sudah didobrak dengan suaranya memet dan kiko yang cekikikan kesana kemari. apalagi waktu diajak ngobrol sama mamaku malah cekikikannya menjai *kayak kuntilanak di pagi hari* haha *abaikan!
dan kemudian apa?? KITA NGGAK JADI JOGGING! memet malah ngajak sarapan aja karena perutnya sudah lapar. huaaa *cegek! janjinya kan mau jogging*
akhirnya aku ajak deh mereka ber2 ke alun22 Sidoarjo. di alun22 pada bingung mau cari makan apa. malah kiko bilang ayoo kapan fotooo??!!. hellooooo nggak tau apa yaa perutku dan perutnya memet lagi laper berat :(
setelah muteri alun22 lebih dari 2x, kita berhenti di tempat orang jual bubur pinggir jalan. memet beli bubur, aku beli siomay dan kiko pecel. hahaha . kita ber3 bener22 nggak punya malu deh. masak sambil foto22 gitu. God! iya kalau kameranya SLR gitu mah nggak masalah. nah ini pakai kamera BB -_-
hihi setelah makan kita go to photo mode on!! dengan pakaian orang ilang (kaos, training =jaket) kita bergaya ala model22 gitu MALU BEGETE NGGAK SIIIIIHH??!! apalagi yang namanya kiko model koplo iku minta anak kecil yang nggak jelas asalnya buat fotokan kita ber3. hash -_____-
setelah capek foto kita berhenti di suatu perumahan yang viewnya keren banget buat merenung :) disana kita curhat22an, flashback, kasih saran, bahkan rasan-rasan pun ada haha *kebiasaan cewek*. dan kita juga jujur22an kalau kita kangen masa22 dulu.
memet dan kiko adalah salahsatu sahabat setiaku. tapi karena ada salah satu faktor yang mengharuskan kita terpisah, kita jarang cerita dan kumpul22 lagi. memet udah punya temen lagi, aku ngurusi osis, kiko ngurusi modelnya --" banyak yang kita bicarakan waktu itu. tapi bener deh lega setelah kita ungkapkan ke satu sama lain. berasa bener22 kembali ke masa saat22 bersama mereka :))
dan nggak terasa banget waktu sudah menunjukkan pukul 11. waktunyaaa pulaaaaaaanngg :))

ayo kapan lagi bisa kayak tadi pagi kikoo dan memeeeett??!

Add caption


Add caption


Add caption

Add caption

Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar